4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Ruang Kantor

Home - Berita - 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Ruang Kantor
Suitable Workspace of Needs
di

4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Ruang Kantor

Baik itu memiliki kantor sendiri ataupun lebih memutuskan untuk sewa ruang kantor adalah pilihan yang harus anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda dan anda pertimbangkan mana yang paling menguntungkan bagi bisnis anda.

Dan di era yang serba membutuhkan kecepatan akses serta mobilitas tinggi ini, memiliki kantor yang terletak di pusat bisnis menjadi dambaan bagi setiap pelaku bisnis. Namun, menyewa ruko ataupun memiliki kantor yang terletak di pusat bisnis juga tidak akan berpengaruh apa-apa pada bisnis anda jika anda tidak mempertimbangkan beberapa hal penting ini.

Berikut 4 hal yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan untuk sewa ruang kantor:

 

1. Keamanan dan Kenyamanan Lokasi

Location Security and Comfort
Pastikan lokasi kantor anda tidak terganggu oleh aktivitas aktivitas publik seperti demonstrasi dan lain sebagainya. Karena hal tersebut pastinya akan mengganggu keamanan serta kenyamanan anda bekerja. Parahnya lagi, hal tersebut dapat mengganggu mobilitas bisnis anda, sehingga dapat berperanguh pada produktivitas bisnis anda.

 

 

 

 

 

2. Harga Sewa yang di Tawarkan

Rent Price on Offer

 

Pastikan anda mendapatkan semua fasilitas yang dibutuhkan oleh bisnis anda dengan harga yang sudah anda sepakati Bersama pihak penyedia ruang kantor. Karena akan percuma jika anda memiliki lokasi yang strategis, namun anda tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk mendukung kelancaran bisnis anda.

 

 

 

 

 

3. Ruang Kerja yang Sesuai Kebutuhan

Suitable Workspace of Needs

 

Pastikan anda tidak menyewa ruang kerja yang terlalu kecil ataupun terlalu luas untuk jumlah staff anda, agar menghindari terjadinya ketidaknyamanan yang akan terjadi pada staff anda.

 

 

 

 

 

4. Surat Kontrak Perjanjian

Letter of Contract of Agreement

 

Sebagai penyewa, sudah semestinya anda memperhatikan hal penting ini, karena surat kontrak perjanjian yang jelas dan sah tentu saja akan membuat anda merasa aman dan juga tenang dalam menjalani bisnis anda.

 

 

 

 

 

Dengan memperhatikan 4 hal penting diatas, anda baru akan benar benar mendapatkan keuntungan jika memutuskan untuk menyewa ruang kantor yang terletak di pusat bisnis. Memiliki fasilitas lengkap dan juga lokasi yang strategis di pusat bisnis jakarta, 88Office adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin memiliki lokasi kantor strategis guna menunjang kelancaran bisnis anda.

Bagikan:

Comment (1)
BeverlyBig / Desember 24, 2018

Hello. I have checked your 88office.co.id and i see
you’ve got some duplicate content so probably it is the reason that you don’t rank high in google.
But you can fix this issue fast. There is a tool that generates content like human, just search in google:
miftolo’s tools

Balas

Tinggalkan Komentar

BERITA TERBARU

KATEGORI

HUBUNGI KAMI

Call Now
Whatsapp Us